Agus Juara Umum Road Race


Bireuen – Pembalap tuan rumah, Agus GT keluar sebagai juara umum kejuaraan Nuu Mild road race seri ke 2 di Green Sirkuit permanent Beunyot, kecamatan Juli, Bireuen, Minggu (8/5). Atas perolehan juara itu, kepadanya diberikan  piala plus uang pembinaan, begitu juga untuk para juara lainya.

 Dalam balapan yang diikuti ratusan racer dari sejumlah kabupaten / kota di Aceh itu, Agus GT  dari tim FF2R Bireuen keluar sebagai juara umum setelah menyabet dua gelar juara di kelas bebek 125cc 4 tak pemula dan kelas bebek 110cc standart pemula. Selanjutnya Agus juga meraih juara kedua di kelas 125cc  4 tak standart pemula, serta ikut urutan ketiga pada kelas bebek 110cc 4 tak pemula.

 Adapun hasil dari tujuh kelas yang diperlombakan dalam kejuaraan tersebut adalah Agus GT, Putra Maulana (Bireuen), dan T Alamsyah (Banda Aceh), masing – masing meraih juara I, II, dan III (Kelas bebek 125cc 4 tak pemula). Hadi Renaldi (Aceh Timur), T Alamsyah, dan Agus GT masing – masing juara I, II, dan III (Kelas bebek 110cc 4 tak pemula).

 Selanjutnya kelas bebek 125cc 4 tak standart pemula juara I, II, dan III diraih oleh Putra Maulana, Agus GT, dan Yidistira (Banda Aceh). Kemudian Agus GT, Ayong dan Yudistira masing – masing meraih juara I, II, dan III (Kelas bebek 110cc standart pemula). Yudistira, Oja Prayuda dan Dedi S masing – masing juara I, II, dan III (Kelas matic s/d 130 pemula). Untuk kelas 150cc standart pemula juara I Riki Septiadi, Juara II Yudistira, dan Oja Prayuda juara III. Sedangkan kelas pemula lokal open masing – masing diraih Putra Maulana, Boy, dan Memet S.

 Ketua panitia pelaksana, Suhelmi mengatakan, pihaknya puas atas terselenggaranya even ini. ”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya even bala

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.