Asen Raja Extreme Clas Mild Accelera Auto Contes Medan

MEDAN – Asen dengan mobil KIA Picanto merebut kemenangan sebagai King Extreme di Clas Mild Accelera Auto Contes di Medan. Dua kelas dari empat kelas bergengsi lainnya diambil peserta dari Pekanbaru.

Tidak sulit rasanya bagi penonton memilih juara di kategori ekstrem. Pasalnya mobil KIA milik Asen ini  telah menjadi daya tarik penonton di kontes modifikasi mobil yang digelar di Pekan Raya Sumatra Utara, 21-21 Mei 2010.
Sedangkan mobil Nissan Silvia S15milik Henry dari memiliki klub yang sama dengan Asen V-One-R  menyabet gelar king Racing. Sedangkan dua peserta yang datang dari pekanbaru merebut dua gelar yaitu King Street Racing dan Elegant
Adi dari klub Creative menjadi juara King Street Racing dengan memodifikasi mobil Mitsubishi Lancernya. Sementara Hendra dinobatkan sebagai juara King Elegant dengan mobil Daihatsu Xenianya.
Dengan hasil tersebut maka lomba modifikasi mobil terbesar di Medan berakhir sudah. Pihak Penyelenggara pun merasa puas melihat antusias peserta dan penonton kota Medan setelah tiga tahun absen.
“Tiga tahun absen membuat saya mendengar kabar minat kota Medan menurun. Namun kita lihat hasilnya peningkatan luar biasa, baik peserta, pengunjung, kualitas dan inovasi,” kata Surya Darma dari Accelera selaku sponsor.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.