Carlos Checa Sapu Bersih WSBK Salt Lake City

UTAH – Carlos Checa tampil luar biasa saat World Superbike Championship (WSBK) di Salt Lake City, AS, Selasa (31/5). Rider Althea Racing Ducati ini sukses memborong dua kemenangan.

Checa memang sudah mendominasi di sirkuit Miller Motorsport Park, Amerika Serikat. Pebalap Spanyol itu sudah sukses merebut pole position dan keperkasaannya terus berlanjut hingga dua race dihari selanjutnya.
Pada race pertama, Checa dengan motor Ducati 1098R ini menjadi juara setelah mencatat waktu 38 menit dan 46, 915 detik. Ia unggul 2,766 detik dari rider Effenbert Liberty Racing Ducati Jakub Smrz.
Sementara rekan setim Smrz, Sylvain Guintoli di posisi ketiga. Keperkasaan Checa masih berlanjut di race kedua. Kali ini Checa berhasil mengalahkan dua pebalap Aprilia Alitalia Leon Camier dan Max Biaggi.
Ini menjadi kemenangan keenam Checa di musim ini. Checa kini memimpin klasemen pebalap dengan total 195 poin. Sedangkan rider Yamaha Marco Melandri di posisi kedua dengan 134 poin dan Biaggi di posisi ketiga dengan 133 poin. 

Hasil Race Kedua :
1. Carlos Checa (Ducati)
2. Leon Camier (Aprilia)
3. Max Biaggi (Aprilia)
4. Michael Laverty (Yamaha)
5. Michel Fabrizio (Suzuki)
6. Marco Melandri (Yamaha)
7. Sylvain Guintoli (Ducati)
8. Jakub Smrz (Ducati)
9. Ayrton Badovini (BMW)
10. Tom Sykes (Kawasaki)

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.