MotoGP 2011 Prancis Jorge Lorenzo Terus Kejar Podium

Paris — Jorge Lorenzo kembali mengincar podium berikutnya di Le Mans. Rider Yamaha ini bertekad untuk terus menjaga posisinya di puncak klasemen hingga tampil di Barcelona.

Para rider akhir pekan ini sudah akan pentas di MotoGP Prancis. Lorenzo kembali memburu kemenangan setelah di seri sebelumnya di Estoril dia dikalahkan oleh pebalap Honda Dani Pedrosa.
“Saya kembali ke Le Mans, saya sangat menikmati trek ini dimana saya menang di musim lalu. Para penonton di Le Mans sangat menyukai motorbike, mereka sangat suka balapan,” ujar Lorenzo.
Meski kalah di Portugal namun Lorenzo masih memimpin klasemen pebalap dengan meraih 65 poin. Sang juara dunia ini hanya terpaut empat poin dari pesaing terdekatnya, Pedrosa.
Rider asal Spanyol ini bertekad meraih poin sebanyak mungkin hingga tampil di depan fansnya di Barcelona pada awal bulan depan.
“Kami saat ini ada di puncak, tapi kami harus dapat fokus meraih banyak poin sebisa mungkin. Target utama kami adalah podium, dan podium keempat kami dan akan tetap berada di depan saat di Montmelo,” tegasnya.

1 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.