MotoGP Perancis 2011 Stoner Belum “Gaspol”

LE MANS – Casey Stoner sukses mencatat pole position di MotoGP Perancis 2011. Meski demikian, rider Repsol Honda ini mengaku bahwa dia belum memacu kemampuannya hingga ambang batas.

Stoner membuka peluang untuk merebut gelar juara di MotoGP Perancis 2011 setelah memastikan start di posisi terdepan di sirkuit Le Mans. Ia mencatat waktu tercepat yaitu satu menit,33,153 detik untuk merebut pole position.
Rider asal Australia ini hanya terpaut 0,059 detik dari pebalap Gresini Honda Marco Simoncelli yang berada di posisi kedua. Meski ditempel ketat Simoncelli, namun Stoner mengaku bahwa dia belum mengerahkan semua kemampuannya.
“Kondisi saat ini tidaklah terlalu sempurna. Anginnnya keras dan sulit melihat kemajuan. Honda saya bekerja dengan baik dan saya tidak terlalu banyak menekan hingga batas lebih banyak dimana ini selalu bagus ,” ungkap Stoner.
“Ini adalah pole ketiga kami di musim ini namun kami hanya dapat meneruskan satu menjadi kemenangan. Kami berharap sedikit keberuntungan di Le Mans dan bertarung untuk meraih kemenangan,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.