Aoyama Masih Gugup di Motor Pabrikan Honda

ASSEN – Hiroshi Aoyama merasa gugup berada di atas motor tim pabrikan Honda. Namun rider Jepang ini mengaku belum bisa membedakan motornya di Gresini Honda dengan yang dipakainya saat ini.

Aoyama tampil membela Repsol Honda guna menggantikan posisi Dani Pedrosa di balap MotoGP Belanda, Assen. Pedrosa masih belum juga benar benar pulih setelah mengalami patah tulang selangka.
Di sesi latihan pagi, Aoyama telah merasakan 19 lap dan mencatat posisi ke-12. Namun Aoyama belum bisa menjelaskan perbedaan motornya saat di tim satelit Honda dengan RC212V yang dipakainya saat ini.
“Pagi ini saya sedikit gugup karena ini pertama kali berada di motor pabrikan Honda dan juga di Assen dengan motor MotoGP karena saya absen di balapan tahun lalu karena cedera,” ujar Aoyama.
“Sangat disayangkan karena di kondisi basah saya tak dapat membandingkan motor saya dengan ini. Sejak awal perasaan tak terlalu buruk, motor lebih sedikit halus daripada yang saya biasa pakai. Tapi saya tak bisa bicara banyak saat ini,” tukasnya.
Aoyama juga akan tetap mempertahankan setting standar motor pabrikan. “Rencana bagi saya adalah beradaptasi dengan motor daripada melakukan perubahan di motor untuk saya.”

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.