ART GM Sel Istana Yamaha Team Digdaya


Banda Aceh – Pembalap Abua Racing Team (ART) GM Sel Istana Yamaha Banda Aceh Mencatat hasil mengesankan di Kejuaraan Daerah (Kejurda) IMI Aceh Seri II yang berlangsung di Sirkuit Arhanud Denrudal Lhokseumawe, Minggu (12/6). Dimotori duet Reza Vahlevi dan Goban, tim asal Kutaraja itu merajai kelas bergengsi dalam even balap motor tersebut.
 Ketua Harian ART Safriadi ST, didampingi Manajer Tim Hidayat menjelaskan, racer merka Reza Vahlevi yang turun di kelas bergengsi MP1 dan MP2, tak tertahankan untuk finish di urutan pertama. “Pada kelas MP1 Motor 1 dan Motor 2, Reza finish di tempat pertama. Demikian juga pada kelas MP2 Motor 1 dan Motor 2, di mana lagi – lagi Reza tak terbendung untuk manjadi juara,” jelas Safriadi.
 Dilanjutkan dia, selain Reza racer ART GM Sel Istana Yamaha Team lainnya yakni Goban, juga mampu tampil prima di Seri II Kejurda Balap Motor tersebut. Berlomba di kelas MP3 dan MP4, Goban berhasil naik podium dengan memduduki peringkat ketiga. Kecuali di kelas Sporting Race, dia juga mampu finish di posisi  ketiga dan empat, paparnya.
 Hanya saja, nasib kurang beruntung menimpa Dek Gam, pembalap yang baru berumur 16 tahun ini tak bisa mengikuti babak final karena mengalami cidera bahu kanan. Pun begitu, kami tetap bangga dengan perjuangan dia sejak babak kualifikasi.   

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.