Capirossi Absen di MotoGP Italia

MILAN – Loris Capirossi dipastikan absen di MotoGP Italia akhir pekan ini. Rider Pramac Racing Team ini belum pulih dari cedera yang dialaminya di seri sebelumnya di Assen.

Capirossi mengalami kecelakaan di akhir sesi kualifikasi saat di MotoGP Belanda kemarin. Akibatnya kecelakaan tersebut Capirex tidak dapat tampil saat lomba di Assen.
Ia berharap bisa tampil di kampung halamannya. Namun hasil tes medis menunjukan bahwa tulang iga kesembilan dan kesepuluh mengalami retak sehingga mempengaruhi sendinya.
Hal itu membuat Capirossi tidak bisa tampil membalap di Mugello. “Tentu saja saya sangat kecewa dan marah. Saya sebelumnya berharap dapat kembali ke trek di balapan ini,” ujarnya.
“Saya minta maaf kepada fans yang ada di Mugello, trek ini bagi mereka memiliki emosi yang sangat dekat. Saya telah mendapatkan banyak kenangan di trek ini,” kata Capirossi.
“Sekarang saya harus beristirahat, duduk diam setidaknya selama dua minggu. Saya berharap dapat kembali  ke trek secepat mungkin,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.