Simoncelli Butuh Menang di Silverstone

SILVERSTONE  — Marco Simoncelli mengaku puas bisa menjadi pebalap kedua tercepat pada sesi latihan MotoGP Inggris 2011 yang berlangsung di sirkuit Silverstone, Jumat (10/6). Berada di belakang Casey Stoner (Repsol Honda), Super Sic optimis akan meraih waktu lebih baik pada kualifikasi hari ini, Sabtu (11/6).

“Saya senang tapi dalam situasi ini Stoner lebih cepat dari saya pada saat lintasan basah dan kering, sementara kami bisa menjaga jarak lebih dekat,” kata Simoncelli dalam sebuah keterangan tertulis yang dikirim ke Dapurpacu.com.
Pebalap tim San Carlo Honda Gresini ini meraih catatan waktu 2 menit 16,463 detik, atau 0,797 detik di belakang Stoner yang pada hari itu tampil dengan performa motor yang baik.
“Saya kehilangan cukup waktu di sektor final, akibatnya kami perlu lakukan perubahan set-up. Hasilnya cukup baik dan saya berharap bisa berlanjut pada lomba Minggu yang sangat penting, di mana saya perlu menjadi pebalap tercepat.”
Pebalap Italia ini juga mengatakan kebanggaanya terhadap para penonton di Silverstone yang memberi dukungan untuknya. Bagi Simoncelli ini berbeda dengan seri sebelumnya di Catalunya, Spanyol ketika dirinya menerima tekanan kuat dari pendukung Pedrosa.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.