Simoncelli Tak Ingin Kecewakan Fans di Mugello

ROMA – Kekecewaan sempat dirasakan oleh Marco Simoncelli di Assen. Namun saat tampil di kandangnya di Mugello, rider San Carlo Gresini Honda tidak ingin mengecewakan fansnya.

Simoncelli telah menunjukkan bahwa dia memiliki kecepatan, dimana dia sempat menjadi yang tercepat di sesi latihan dan juga kualifikasi dalam beberapa seri. Namun dia kurang beruntung saat beberapa kali balapan.
Terakhir saat di Assen, Simoncelli sempat melakukan start dari pole position namun sial dia terjatuh saat lap pertama. Beruntung rider Italia ini masih dapat finis di posisi kesembilan di MotoGP Belanda.
Simoncelli pun sempat disalahkan oleh Jorge Lorenzo yang menjadi penyebabnya pebalap Yamaha itu terjatuh. Kini dia mencoba melupakan kekecewaan di Assen dan mencoba fokus untuk balapan di Mugello.
“Saya hanya ingin menuju Mugello dengan ketenangan dan juga motivasi. Setiap orang berapa hal yang besar dari saya dan saya ingin membayar kepercayaan mereka dengan hasil positif ,” ungkap Simoncelli.
Ia juga sangat percaya diri dapat melaju cepat dengan motornya.  Namun yang pasti Simoncelli tidak ingin mengecewakan para pendukungnya di trek Mugello yang merupakan favoritnya.
“Saya cepat, saya juga memiliki perasaan yang sempurna dengan motor dan saya bertekad membuktikannya saat balapan. Akan banyak fans di sekitar bukit Mugello dan saya tak ingin mengecewakan mereka,” ujarnya.
“Saya sangat suka trek ini dan salah satu favorit saya. Saya menang pertama kali di sini 2008 di kelas 250cc sebelum finis kedua setelah bertarung ketat dengan (Mattia) Pasini di 2009. Saya tak sabar kembali ke trek,” tukas Simoncelli.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.