Simoncelli Tak Sabar Lanjutkan Sesi Latihan

ASSEN – Sesi latihan sore MotoGP Belanda dibatalkan karena oli yang tercecer di trek. Marco Simoncelli pun mengaku sudah tidak sabar untuk melanjutkan sesi tersebut.

Simoncelli dalam kepercayaan diri tinggi. Di lintasan basah sirkuit Assen, Kamis (23/6) , rider San Carlo Gresini Honda ini menorehkan waktu tercepat di free practice pertama yaitu 1 menit 49,036 detik.
Ia berhasil mengalahkan pebalap Ducati Valentino Rossi di posisi kedua dan pebalap Repsol Honda Casey Stoner di posisi ketiga. Namun para pebalap MotoGP tidak dapat melanjutkan sesi latihan kedua.
Pasalnya, trek dianggap bisa membahayakan para pebalap karena oli yang tercecer dari motor Alex Baldodini saat sesi Moto2. Kemungkinan sesi latihan Jumat akan diperpanjang untuk menggantikan sesi yang hilang tersebut.
Simoncelli yang sedang on fire sangat menyayangkan bahwa sesi latihan sore harus dibatalkan. Namun Rider Italia ini yakin bahwa mereka akan tetap melanjutkan performa baik mereka saat sesi latihan dilanjutkan besok.
“Sangat disayangkan kami tidak dapat membalap sore ini karena kondisi trek. Namun kami akan dapat melanjutkan itu saat tambahan waktu besok hari,” ungkap Simoncelli dalam situs resmi San Carlo Gresini Honda.
“Pagi ini saya melakukan sangat baik di trek yang sangat basah. Kami dapat mengevaluasi data dan merasakan untuk di trek. Saya sangat senang dan saya tidak sabar untuk kembali ke motor besok,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.