Soal Peluang, Simoncelli Tak Mau Sesumbar

BARCELONA – Marco Simoncelli tidak mau sesumbar akan peluangnya di MotoGP Catalunya. Meski start dari posisi terdepan namun rider Gresini Honda mengaku balapan tidak akan mudah.

Simoncelli berhasil merebut pole position setelah mengalahkan Casey Stoner di sesi kualifikasi di sirkuit Montmelo, Sabtu (4/6). Ia mengaku terkejut bisa meraih pole karena Stoner mendominasi di semua sesi latihan.
“Tuhan baik, saya bisa meraih pole”. Itu adalah kata kata pertama yang keluar dari bibir Simoncelli setelah mengangkat helmnya usai sesi kualifikasi. Namun Simoncelli tetap tidak mau sesumbar bicara soal peluangnya besok.
Rider asal Italia ini menegaskan bahwa dia tidak memasang target menjadi juara. Simoncelli menyadari bahwa dia akan bersaing dengan Stoner dan juga dari juara dunia Jorge Lorenzo yang akan start di posisi ketiga.
“Besok tidak akan mudah karena Casey dan Jorge punya kecepatan tapi saya akan mencoba untuk tetap menempel mereka,” kata Simoncelli dalam rilis yang diterima oleh dapurpacu.com.
“Target pertama saya adalah menyelesaikan balapan, kedua adalah finis podium. Dan ketiga Anda bisa menebaknya sendiri,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.