Suzuki Shogun Axelo 125 Diuji 100 Jam Nonstop

JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan melakukan uji ketahanan Suzuki Shogun Axelo 125 selama 100 jam. Kegiatan ini akan membuktikan Suzuki memiliki  sepeda motor yang tangguh dengan mesin andal.

Setelah sukses dengan  tes performa Suzuki Shogun Axelo 125 dalam touring 20 kota Jawa dan Bali beberapa waktu lalu, kini Axelo akan melakukan serangkaian uji ketahanan 100 jam nonstop.
Rencananya uji ketahanan ini akan dilakukan pada tanggal 15-19 Juni di sirkuit Binuang, Kalimantan Selatan. Sebanyak tiga unit Suzuki Shogun Axelo 125 akan digunakan dalam ajang uji ketahanan ini.
Axelo akan ditunggangi secara bergantian oleh sekitar 30 pebalap. Dengan dapur pacu 125 cc yang dimilikinya, Axelo menghasilkan akselerasi yang lebih bertenaga dan top speed yang lebih tinggi.
Para pebalap akan menggeber Suzuki Shogun Axelo 125 secara nonstop di sirkuit yang memiliki panjang lintasan 1.850 meter. Dan mesin akan tetap hidup pada saat pergantian pebalap dan pengisian bahan bakar.
Berbekal cylinder dengan teknologi Suzuki Composite Electrocemical Material (SCEM) yang berfungsi untuk meminimalisir gesekan serta meringankan bobot silinder, yang berefek  kinerja mesin lebih efisien dan membuat mesin lebih tahan lama.
Suzuki semakin yakin dengan pemecahan rekor uji ketahanan yang baru pertama digelar di pulau Kalimantan, yang bekerja sama dengan PT Delta Abadi Sentosa, selaku main dealer Suzuki wilayah Kalimantan Tengah dan Selatan. Kita tunggu saja hasilnya bro…

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.