Valentino Rossi Tanpa Burgess di Mugello

ROMA – Valentino Rossi untuk pertama kalinya di tahun ini tidak akan ditemani oleh Jeremy Burgess. Kepala mekanik Ducati itu akan absen di MotoGP Italia akhir pekan ini.

Burgess yang tetap setia mengikuti Rossi hingga ke Ducati, harus kembali ke Australia. Ia akan menemani istrinya yang akan menjalani serangkaian pemeriksaan medis dan mungkin akan dioperasi.
Tugas Burgess sementara diisi oleh Max Bartolini, yang biasanya menjabat posisi manajer teknik. Bagi Rossi, ini kali pertama di tahun ini dia tidak ditemani Burgess saat balapan.
“Saya berharap semoga Jeremy mendapatkan keberuntungan, yang tidak dapat bergabung dengan kami akhir pekan ini karena alasan pribadi yang sangat penting,” ungkap Rossi.
“Kami sangat merindukannya dia di garasi, namun kami berharap akan bertemu dia di Sachsenring. Sementara itu kami akan berusaha melakukan yang terbaik di Mugello,” tukasnya.
Burgess memang telah menjadi ‘nyawa’ bagi Rossi. Keduanya telah berkerjasama selama 11 musim dan telah menghasilkan tujuh gelar dunia bagi The Doctor.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.