Dovizioso Yakin Soal Persaingan Gelar

MUGELLO –  Andrea Dovizioso semain percaya diri. Rider Repsol Honda ini mengaku dirinya masih turut dalam persaingan gelar juara dunia MotoGP.

Dovizioso berada di posisi runner di depan para pendukungnya di Mugello akhir pekan kemarin. Kini dia terpaut 33 poin dengan rekan setimnya, Casey Stoner yang saat ini memimpin klasemen.
Sedangkan dengan pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, Dovizioso hanya berbeda 14 poin saja. Dovi pun yakin bahwa dia siap dalam ikut dalam persaingan gelar dengan dua pebalap lainnya.
“Kami dapat bersaing untuk kejuaraan ini. Setelah Mugello saya rasa setiap orang melihat potensi kami dan trek ini bagi saya tak terlalu bagus. Ini adalah pekan yan sempurna,” ungkap Dovizioso.
“Saya tangguh saat balapan dan Jorge memiliki speed yang lebih sedikit, saatnya saat masuk, itu tak mudah baginya untuk masuk lebih cepat. Tapi tak seorang pun berharap kami di posisi itu setelah Mugello,” ujarnya.
“Kami tangguh, tapi kami perlu pengembangan karena bersain dengan Jorge dan Casey sulit. Meraih poin jika mereka di depan sulit tapi saya yakin. Kami akan lihat lihat apa yang terjadi,” tukas Dovi

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.