Lorenzo Ingin Finis di Depan Stoner

Mugello - Jorge Lorenzo mengusung ambisi khusus di balapan MotoGP Italia. Selain ingin naik podium, jagoan Yamaha ini juga ingin finis di depan rival beratnya, Casey Stoner.

Meski tampil luar biasa di sesi latihan ketiga, Lorenzo tak maksimal di sesi kualifikasi. Dia cuma mampu menempati posisi kelima dengan catatan waktu terbaik 1 menit 48,756 detik. Dia lebih lambat 0,722 detik dari Stoner yang menguasai pole."Saya berharap banyak siang ini, tapi hujan turun. Jadi, pada awal, dengan ban yang licin, sangat sulit dan berbahaya," ucap Lorenzo di situs resmi MotoGP."Dan berhati-hati--mungkin terlalu banyak--karena para pembalap lain lebih agresif dan mencatat waktu yang lebih cepat," katanya."Ini sayang sekali, tapi saya punya kecepatan yang bagus pagi ini. Saya pikir dalam balapan saya bisa bertarung untuk podium," tambah Lorenzo.Lorenzo merasa motornya terus membaik dari hari ke hari. Dia pun siap memaksimalkannya untuk mengalahkan Stoner."Sebenarnya saya merasa sangat, sangat bagus dengan motor pada hari Sabtu dalam balapan di Assen. Dan di sini saya merasa sedikit lebih baik," jelasnya."Dalam dua balapan terakhir saya merasa sangat percaya diri dengan motor. Jadi, saya harus mengambil keuntungan dari itu untuk kejuaraan, berusaha mendapat poin maksimal, dan kalau mungkin finis di depan Casey," tutup Lorenzo.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.