Puas Tapi Memalukan!

SACHSENRING — Marco Simoncelli meninggalkan Sachsenring dengan puas meski sedikit frustasi. Pebalap San Carlo Honda Gresini ini belum bisa membayar lunas ambisinya untuk naik podium pertama kalinya di kelas MotoGP.
Di MotoGP Jerman 2011, akhir pekan lalu (17/7), Super Sic hanya finish di posisi ke-6. Padahal, hasil balapan sebelumnya di Mugello finish di posisi ke-5.
Menurut tim, Simoncelli bertempur dengan sangat baik. Sayangnya, dia ditikam di tikungan terakhir oleh Ben Spies (Yamaha Factory Team).
“Memalukan. Jika saya finish ke-4 rasanya akan sangat berbeda,” katanya. “Saya lebih cepat dari Andrea Dovizioso sepanjang paruh pertama balapan dan mungkin saya terlalu lama untuk melewatinya. Saya kehilangan kontak dengan para pebalap di depan dalam proses membalap Dovizioso.”
“Kami saling salip. Lalu, saya merasa bagian kiri ban sepeda motor sangat buruk. Saya berusaha mengendalikannya dan sangat susah mengendarai sepeda motor,” ungkapnya. “Saya kerahkan semua kemampuan untuk menjinakkannya dan mengejar Dovizioso. Sayangnya, Spies melaju lebih kencang dan melewati saya.”
Penggemar Madona ini tetap puas dan akan berjuang di Laguna Seca pada 24 Juli 2011. Oke, bro, kami tunggu aksimu di sana…

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.