Rossi Belum Menyerah

Mugello - Valentino Rossi meraih hasil mengecewakan di sesi kualifikasi MotoGP Italia. Meski demikian, dia tak mau mengibarkan bendera putih dan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam balapan.

Rossi cuma menempati posisi ke-12 di sesi kualifikasi di Sirkuit Mugello, Sabtu (2/7/2011). Catatan waktunya 1,868 detik lebih lambat dibandingkan milik Casey Stoner."Kami punya banyak hal untuk dicoba dan hujan siang ini mengacaukan rencana kami. Tapi, itu tak bisa jadi alasan karena kondisinya sama untuk semua pembalap," ujar Rossi di situs resmi MotoGP."Saya pikir dengan kondisi kualifikasi yang normal, kami bisa sedikit lebih baik, seperti pagi ini di posisi tujuh atau delapan," kata pembalap Ducati ini."Saya selalu punya masalah yang sama--saya tak terlalu merasakan ban depan, jadi saya lambat untuk memasuki tikungan dan di situlah saya kehilangan banyak waktu," beber Rossi."Kami berharap di Mugello bisa mendekati pembalap terbaik, tapi pada akhirnya selisihnya tetap sama dengan di trek lain. Jadi ini akan sulit."Meski sadar posisinya tak terlalu menguntungkan, Rossi bertekad untuk tampil habis-habisan dalam balapan. "Tentu saja, kami akan mencoba yang terbaik dalam balapan, meski itu akan sulit. Tapi, dalam tiap kasus kami akan mengambil hikmahnya yang akan bermanfaat pada masa depan," tandas rider asli Italia ini.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.