Valentino Rossi akan Tes Dua Desmosedici GP11 Sebelum Bertempur

TEXAS  — MotoGP Amerika Serikat 2011 di sirkuit Laguna Seca akan menjadi spesial bagi Nicky Hayden, pebalap Ducati Team.
Laguna Seca akan bermain untuk pertama kalinya di rumahnya sendiri pada musim ini sebelum membalap di Indianapolis. “Terus terang saya tidak sabar membalap di Laguna Seca,” kata Hayden. “Saya sangat mencintai Laguna Seca karena sangat menyenangkan dan menantang, dengan atmosfir hebat dan kerumunan para penggemar saya.”
“Sayangnya saya ke sana tidak dalam kondisi terbaik. Namun kami akan berusaha sebaik mungkin seperti biasanya,” janji Hayden. Sepanjang MotoGP 2011, pebalap asal Texas ini belum pernah merasakan podiumI.
Sementara rekan setimnya, Valentino Rossi, berjanji akan menguji dua versi Ducati Desmosedici GP11 untuk menentukan tunggangan mana yang dipakai bertempur. “Bagi saya, Laguna Seca menghadirkan satu tikungan besar Corkscrew, dan banyak memori, termasuk salah satu balapan terbaik saya, pada 2008,” kata The Doctor.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.