Bermasalah dengan Motor, Stoner Tetap Bersyukur

Brno - Casey Stoner mengaku mengalami kesulitan dengan motornya di Brno. Namun, ia tetap bersyukur karena masih bisa start di barisan depan.

Pembalap Honda itu tidak puas dengan keseimbangan motornya. Ia melaporkan adanya masalah dengan bagian belakang dan bagian depan motornya, sehingga kehilangan waktu berharga.

"Kami sedikit kesulitan. Kami tidak puas dengan di motornya, bagian belakang tidak enak dan bagian depan tidak memiliki daya cengkeram cukup," keluhnya di Autosport.

Pun demikian, Stoner masih bisa sedikit lega karena bisa mengakhiri sesi kualifikasi di posisi tiga. Ia pun kini berharap dapat menemukan solusi untuk balapan, Minggu (14/8/2011).

"Pada akhirnya karena kami bisa berada di baris depan, posisi start yang cukup baik untuk besok, kami cukup senang. Kami tahu balapan akan berjalan panjang dan kami masih punya waktu besok," seru Stoner.

Pada sesi kualifikasi, Stoner mencatatkan waktu terbaik ketiga di belakang Jorge Lorenzo dari Yamaha dan Dani Pedrosa, rekannya di Repsol Honda, yang meraih pole.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.