Jorge Lorenzo Punya Dua Misi di Brno

MADRID — Jorge Lorenzo menuju Brno dengan dua misi. Pebalap Yamaha ini bertekad untuk memperkecil jaraknya, tapi satu lagi dia akan melakukan tes motor Yamaha baru 1000cc.

Lorenzo memasuki paruh kedua musim ini tertinggal 20 poin dari Stoner yang memimpin klasemen pembalap. Pebalap Repsol Honda tersebut berhasil mengalahkan Lorenzo di seri terakhir di MotoGP Amerika Serikat.
Namun, Lorenzo merasakan perasaan yang positif mengenai peluangnya di MotoGP Republik Ceko. Tahun lalu pebalap asal Spanyol tersebut berhasil menjadi juara disirkuit tersebut dalam perjalanannya merebut gelar dunia.
“Setelah beristirahat kami akan menuju Brno dan siap bertarung memperkecil jarak dengan Casey. Saya suka trek ini dimana saya menang tahun lalu. Saya berharap kami dapat mengawali paruh musim ini di podium,” harap Lorenzo.
Setelah balapan, tugas Lorenzo selanjutnya adalah menguji motor baru Yamaha 1000cc. “Setelah balapan kami akan menguji motor 1000cc untuk satu hari. Saya tak sabar menemukan motor baru Yamaha ini,” ujarnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.