Pedrosa Langsung Terkesan Pada Honda 1000cc

BRNO  — Dani Pedrosa rupanya sudah melupakan hasil buruk di MotoGP Republik Ceko. Rider Repsol Honda ini merasa sangat senang bisa menguji motor 1000 cc prototype untuk musim 2012. 

Pedrosa baru saja gagal mencapai finis di Brno setelah tergelincir di lap ketiga. Namun hasil buruk tersebut tampaknya sudah coba dilupakan oleh Pedrosa setelah dia fokus untuk menguji motor Honda 1000cc.
“Saya sangat senang bisa menguji motor 1000cc karena hujan yang diperkirakan sebelumnya ternyata tak turun hingga akhir hari. jadi kami beruntung,” kata Pedrosa dalam situs resmi Repsol Honda.
“Kesan pertama saya di pagi hari adalah sama seperti saya pertama kali datang masuk ke MotoGP. Anda bisa merasakan perbedaan dalam torsi dan juga power,” ungkapnya.
Namun Pedrosa mengakui bahwa dia masih perlu mengenal lebih banyak  motor 1000cc tersebut. “Mungkin saya membalap dengan gaya 800cc, saya perlu lebih memahami lagi, dan mencoba yang berbeda, tapi motor bekerja dengan baik.”
Pebalap asal Spanyol menyelesaikan 37 lap atau sekitar 200 km, dan mencatat waktu terbaiknya 1 menit, 57.264 detik.  Hasil tersebut membuat Pedrosa ada di posisi keempat dari rider lainnya yang juga mengetes motor 1000cc.
“Kami akan membuat banyak modifikasi, sehingga versi akhir akana berbeda dengan motor saat ini, tapi ini adalah normal dan kesan pertama cukup baik,” ujarnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.