Capirossi Alami Dislokasi Bahu

Alcaniz - Loris Capirossi sepertinya harus menjalani musim terakhirnya di dunia balap motor dengan tidak mengenakkan. Akibat kecelakaan di Aragon, pembalap 38 tahun ini kembali mengalami cedera bahu.

Dalam balapan MotoGP Aragon, Minggu (18/9/2011), Capirossi bertabrakan dengan Toni Elias pada lap ke-15. Kedua pembalap terjatuh dan sama-sama tak bisa meneruskan lomba.

Akibat kecelakaan ini, Capirossi didiagnosis mengalami dislokasi bahu kanan--yang sudah cedera akibat kecelakaan di Assen, tiga bulan lalu.

"Sedikit yang bisa saya katakan. Saya terjatuh pada bahu saya yang 'terkenal' dan kembali mengalami dislokasi," kata Capirossi yang dikutip Autosport.

"Ini benar-benar menyakitkan, bahkan meski saya sudah diberi obat pengurang rasa sakit. Setelah balapan di Misano, saya cuma ingin minimal menyelesaikan balapan, tapi jadinya malah begini," tambahnya.

Capirossi sudah mengumumkan bahwa dia akan pensiun pada akhir musim ini. Dan akibat cedera bahunya ini, dia terancam absen di MotoGP Jepang, awal Oktober mendatang.

"Pada titik ini, kehadiran saya di Jepang sungguh diragukan, tapi saya masih berharap pulih tepat waktu," ujarnya.

Sebelumnya, akibat kecelakaan dalam sesi latihan Assen, pembalap Pramac Racing ini sudah absen di tiga seri.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.