Marco Simoncelli: Performa Ban Bikin Gue Gregetan

ARAGON – Meski merasa senang finish di posisi ke-4, Marco Simoncelli merasa ‘gregetan’ (baca: kesal) dengan performa ban yang dipakainya di balap MotoGP Aragon 2011.
 
“Saya puas dengan hasil balapan meski harus menggertakkan gigi. Saya tidak melakukan start dengan baik. Namun, dengan cepat saya menemukan irama permainan dan melewati beberapa pebalap untuk mendapatkan tempat ketiga,” kata Super Sic.
“ Lorenzo berlari lebih cepat saya karena bannya menggigit dengan baik dan tidak bermasalah dengannya. Sementara, performa ban saya menurun ketika memasuki putaran ke-10. Dan itu terjadi lagi di 5 lap berikutnya,” tambahnya.
“Saya beruntung Ben Spies bermain lebih dari saya sehingga dia dapat disikat,” tutup pebalap San Carlo Honda Gresini ini.
Jika Simoncelli tidak bermasalah dengan bannya, mungkin, dia dapat mengasapi Jorge Lorenzo, di mana waktu mereka terpaut sekitar 5 detik.
Oke, bro, kami tunggu aksi-aksinya yang lebih keren di sirkuit Motegi, 2 Oktober 2011.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.