Reza Rajai Kejurda Balap Motor

LANGSA – Pembalap Abua Racing Team (ART) Istana Yamaha Banda Aceh, Reza Fahlevi merajai Kejuraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Seri Tiga Aceh yang berlangsung di sirkuit buatan Lapangan Merdeka Langsa, Minggu (18/9). Reza yang turun pada kelas MP 1 bebek 125 cc Tune Up Seeded dan MP 2 bebek 110 cc tune up seeded, berhasil menjadi juara pertama.

Pimpinan Lomba, Buyung Gunadarma, Minggu (18/9) melaporkan, selain Reza yang tampil digdaya di MP 1 dan MP 2, kelas MP 3 bebek 125 cc tune up pemula dan MP 4 bebek 110 cc tune up pemula A, gelarnya juga diborong racer Kutaraja yaitu Pon C dari tim H2N Banda Aceh.

“Demikian juga dengan kelas MP 5 bebek 125 cc tune up pemula B yang juara satunya ditempati oleh pembalap Banda Aceh atas nama Dek Gam dari tim ART Istana Yamaha Banda Aceh, dan kelas matic tune up 130 cc pemula terbuka OMR Honda yang ditempati pembalap Said Fadli dari tim Famili Racing Team Banda Aceh,” ujarnya.

“Hanya kelas MP 6 bebek 110 cc tune up pemula B dan MP 7 matic standart s/d 130 cc, serta kelas 4 tak 110 cc tune up pemula terbuka OMR Honda, yang juara pertamanya direbut pembalap dari luar Banda Aceh, yaitu Ferdian Hardy Satria dari tim AKRT Kota Langsa di MP 6, Alvin Arvinal dari tim Roy Prima Motor MDN Langsa pada kelas MP 7, plus Yudishtira dari tim RRC Aceh Jaya di kelas 4 tak 110 cc,” jelas Buyung. “Itu berarti, Kejurda Seri III ini praktis dikuasai pembalap dari ibu kota (Banda Aceh-red),” imbuhnya.

Lebih lanjut, dia merincikan, juara dua kelas MP 1 bebek 125 cc Tune Up Seeded adalah Suprianto Ilham dari tim Capella Honda Racing Tim Banda Aceh, dan juara tiga ditempati M Reza dari tim A2N ogex Speed Shop Banda Aceh. Sedangkan, juara dua kelas MP 2 bebek 110 cc tune up seeded direbut Fajar Fitriansyah dari tim Capella Honda Racing Tim Banda Aceh, serta juara tiga ditempati oleh Suprianto Ilham, juga dari tim Capella Honda Racing Tim Banda Aceh.

“Untuk MP 3, juara dua Hadi Renaldi dari tim CRB Federal Oil Aceh Timur, serta juara tiga Goban dari tim ART Istana Yamaha Banda Aceh. Sementara runner-up kelas MP 4 Dedi S dari tim Champion Federal Oil Lhoekseumawe dan juara tiga Robby Fernanda dari tim Korwil Tamiang,” rincinya.

Pada kelas MP 5, juara dua Putra Maulana dari tim Aceh Jaya RT Aceh Jaya dan juara tiga M Ikram dari tim QL Motor Andesmont dari Banda Aceh. Untuk kelas MP 6, juara dua Farid dari tim SMR Banda Aceh dan juara tiga Fatur dari tim UC2BK Kota Langsa.

“Seterusnya, juara dua kelas MP 7 adalah Dimas Setiawan dari tim Roy Prima Motor MDN Langsa dan juara dua kelas 4 tak tune up 125 cc pemula terbuka OMR Honda disabet Andrian P dari tim RPM Kota Langsa,” pungkasnya.

3 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.