Yamaha Tatap Tes di Sepang dengan Antusiasme & Keyakinan

Jakarta - Tes musim dingin menjelang musim 2012 akan mulai bergulir pada akhir bulan Januari. Setelah musim lalu gagal mengantar Jorge Lorenzo mempertahankan gelar, Yamaha kini menatap tes itu dengan cukup optimistis.

Setelah menjadi kampiun di 2010 Lorenzo kemudian hanya menuntaskan musim 2011 sebagai runner-up di bawah Casey Stoner dari Honda, yang tampil sangat dominan.Yamaha sendiri sadar benar dengan kegagalannya untuk tampil kompetitif menyaingi Honda. Maka pengembangan motor pun langsung digeber di akhir musim 2011 demi menajamkan penampilan di musim 2012."Pengembangan berjalan baik, kami punya beberapa hal yang dikembangkan untuk bisa mengalahkan para kompetitor," terang Hiroo Saito Manajer Divisi Pengembangan Motor Sports Yamaha MotoGP di acara Meet and Greet Jorge Lorenzo di Atrium Plaza Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat (13/1/2012).
Hasil pengembangan itu siap dipamerkan ketika tes MotoGP musim dingin mulai dihelat di Sepang, Malaysia, pada 31 Januari nanti. Yamaha cukup pede performa motor 1000cc yang akan dipergunakan musim 2012 itu bisa tampil oke.                                                                                                                                                           "Setiap elemen pengembangan berjalan dengan baik. Kita akan lihat hasilnya dengan Jorge dan Ben di Sepang, kami sangat percaya diri. Tak ada pengembangan spesifik, jadi pengembangan secara umum." "Tidak secara spesifik karena M1 sekarang sudah cukup matang, lebih seimbang. Kita tidak punya poin spesifik untuk dibenahi. Pengembangan terus berjalan, jadi semoga hasilnya bagus di Sepang," beber Saito.Sementara Lorenzo sendiri tampak sudah tidak sabar lagi menguji motor yang akan ia pergunakan untuk musim depan. "Para teknisi di pabrik kami sedang bekerja sebaik mungkin. Kami antusias untuk memulai tes," serunya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.