Balapan Yang Menyedihkan bagi Ben Spies

JEREZ — Ben Spies meminta maaf atas hasil yang kurang memuaskan di MotoGP Spanyol. Rider Yamaha ini menyebutnya balapan di Jerez adalah balapan yang menyedihkan. 

Hasil yang diraih oleh Spies sangat kontras dengan apa yang diraih oleh rekan setimnya di Yamaha. Di saat Jorge Lorenzo berada di podium kedua, Spies terpuruk finish di posisi kesebelas di Jerez, Minggu (28/4).
Spies mengaku bingung dengan hasil tersebut, sama seperti yang didapat di Qatar.  Rider asal Amerika Serikat ini pun mengaku merasa tidak nyaman dengan motornya tersebut.
“Saya tidak tahu apa yang terjadi, di awal saya cukup baik tapi setelah itu saya tidak merasakan hal yang bagus dengan sepeda motor. Ini benar benar balapan yang menyedihkan bagi saya,” keluh Spies.
“Saya telah berusaha sekeras mungkin tapi kecepatan tidak ada di sana. Kami harus mendapatkan sesuatu karena kita bisa melihat Yamaha  bekerja dengan baik tapi perasaan saya dengan motor tidak baik,” ujarnya
“Saya minta maaf kepada tim dan kami akan melakukan pembicaraan panjang dengan tim atas apa yang saya rasakan dengan sepeda motor. Saya hanya merasa tidak nyaman ,” tukas Spies.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.