Casey Stoner Siap Lanjutkan Hasil Baik di Estoril

LONDON — Casey Stoner berharap bisa mendapatkan hasil baik lagi saat tampil di Estoril akhir pekan ini. Pebalap Repsol Honda ini juga berharap cidera arm pump sudah tidak menjadi masalah lagi baginya.

Stoner baru saja meraih sukses di MotoGP Spanyol akhir pekan kemarin. Rider asal Australia itu akhirnya bisa merasakan podium juara pertama kalinya di Jerez selama karirnya di MotoGP.
Kini para pebalap MotoGP akan berlaga di Estoril akhir pekan ini. Stoner pun  sudah tidak sabar untuk kembali berlaga di trek dan berharap bisa mengulangi suksesnya seperti yang diraih di Jerez.
“Setelah menang di Jerez, saya tak sabar menuju ke Portugal dan berharap kita dapat mempertahankan performa yang kami miliki di dua balapan terakhir dimana kami menunjukkan kecepatan yang bagus,” kata Stoner dalam situs resmi Honda.
Meski demikian, Stoner berharap cidera arm pumpnya sudah tak mengganggunya lagi. “Kami perlu meengatasi masalah arm pump karena telah sedikit menghambat kami dan itu mengecewakan karena kami tak bisa menyelesaikan sebelum Jerez,” ujarnya.
“Kami memiliki hasil yang bagus di Estoril, saya meraih kemenangan pertama saya di 250 cc di sana jadi saya ingin mendapatkan hasil yang baik lagi. Namun akan sangat baik jika kami mendapatkan cuaca bagus di akhir pekan,” tukas Stoner.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.