‘FRONT-ROW START’ HADIAH CRUTCHLOW UNTUK YAMAHA TECH3

Setelah meraih start di barisan depan pada balapan perdana MotoGP 2012, Cal Crutchlow kembali berkesempatan untuk memulai balapan GP Portugal dari grid ketiga.

Cal Crutchlow sempat berada di puncak timesheet saat sesi kualifikasi menyisakan enam menit. Sayangnya, karena kehilangan waktu di sektor terakhir Sirkuit Estoril, pembalap Yamaha Tech3 tersebut harus puas memulai balapan esok dari posisi ketiga, hanya berselisih 0.101 detik untuk dapat meraih posisi start terdepan.

Pembalap berusia 26 tahun tersebut menjadi pembalap satelit dan Yamaha tercepat dalam sesi kualifikasi.

“Kembali berada di baris depan lagi merupakan pencapaian yang sungguh hebat untuk Tim Yamaha Tech3,” kata Crutchlow yang sedang memburu podium pertamanya di kelas premier. “Dan ini merupakan hadiah untuk semua kerja keras kami. Saya merasa sangat senang karena juga menjadi pembalap Yamaha tercepat karena itu sudah membuktikan kerja keras yang kami lakukan. Saya merasa sangat nyaman dan pede saat memakai ban lunak dan merasa kalau saya bisa bertarung untuk posisi start di barisan depan. Sebenarnya saya bisa melakukan lap terbaik saya, namun kehilangan waktu di sektor terakhir dan berada di posisi tiga besar cukup bagus. Saya senang namun kami masih harus sedikit memperbaiki motornya untuk balapan. Saya ingin merubahnya menjadi lebih baik dan mengerem lebih baik. Saya menantikan saat race namun balapan akan menjadi sebuah pekerjaan yang sulit. Kami tahu Jorge akan bertarung untuk podium dan seperti biasanya podium sulit untuk dicapai tetapi saya akan melakukan yang terbaik.”


0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.