Stoner: Saya Segera Pensiun? Itu Tidak Benar

Estoril - Pebalap Honda Casey Stoner menepis isu yang menyebut dirinya mempertimbangkan untuk pensiun di akhir musim. Meski demikian, Stoner mengaku belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Kontrak Stoner bersama Honda akan selesai setelah musim 2012 berakhir. Baru-baru ini sebuah media Spanyol belum lama ini mengklaim bahwa juara dunia MotoGP dua kali itu sedang menimbang berhenti membalap guna lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarganya.

Stoner menegaskan bahwa rumor pensin itu sama sekali tidak benar. Namun, pebalap Australia itu juga mengisyaratkan kalau dirinya mungkin akan gantung helm beberapa tahun lagi.

"Semua sepertinya cukup mahir membuat cerita. Saya sudah bilang berkali-kali sebelumnya bahwa karier saya tidak akan bertahan laga, saya tidak akan terus membalap hingga umur saya mencapai 30an," ucap Stoner.

"Untuk saat ini, saya belum memutuskan apa yang akan saya lakukan dan tentu saja tidak ada orang lain yang akan tahu apa yang sedang saya lakukan."

"Jadi seperti biasa, rumor mulai bergulir dan semua orang mulai mempercayai apa yang mereka baca. Sampai Anda mendengarnya langsung dari mulut saya, maka jangan percaya apa yang Anda baca," tegas eks penggeber Ducati itu

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.