Lorenzo Terbuka Bila Rossi Ingin Balik ke Yamaha

ASSEN  — Jorge Lorenzo mengungkapkan pendapatnya tentang peluang terbuka bagi Valentino Rossi bila ingin balik ke tim Yamaha Factory pada tahun depan. Lorenzo mengaku tak mempermasalahkan bila pebalap Ducati tersebut kembali menjadi rekan satu timnya.

“Bila Valentino ingin bergabung lagi ke Yamaha, tentu saja saya tidak menghalangi,” kata Lorenzo usai menjalani babak kualifikasi MotoGP Belanda 2012 di sirkuit Assen, Jumat (29/6) kemarin,
“Valentino pebalap bagus, dia telah memenangkan banyak gelar dan banyak balapan,” lanjutnya.
“Saya pikir dia masih bisa bersaing di MotoGP, karena itu dia pebalap yang menarik buat Yamaha. Tapi tentunya masih ada wacana lain yang juga harus ditentukan Yamaha.”
Rossi sendiri merupakan mantan pebalap tim Yamaha Factory sebelum bergabung dengan Ducati. Sejak mendukung tim asal Italia itu Rossi hanya mampu naik podium dua kali.
Selain dirumorkan akan kembali ke Yamaha, Rossi juga diisyukan bakal balik ke tim Honda. Tapi Rossi telah membantah rumor tersebut dengan mengatakan akan tetap di Ducati.
Seperti diketahui, Yamaha Factory saat ini sedang mencari pengganti Ben Spies untuk musim 2013 setelah pebalap ini terus mengalami penurunan prestasi di musim 2012.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.