Menang, Stoner Berterimakasih pada Timnya

Assen - Casey Stoner meraih kemenangan pada balapan MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda. Atas kemenangan itu, Stoner pun berterimakasih kepada timnya.

Pada balapan di sirkuit Assen, Stoner memastikan kemenangannya terutama sejak berhasil menyalip rekan Repsol Honda-nya, Dani Pedrosa, di sembilan lap terakhir. Setelah melakukan overtake itu ia tak terkejar lagi oleh Pedrosa dan menyentuh garis finish pertama dengan catatan waktu 41 menit 19,855 detik.

Bagi Stoner ini adalah kemenangannya yang ketiga di musim ini dari tujuh seri yang telah tergelar. Ia juga mendapat "berkah" karena Jorge Lorenzo, yang menang berturut-turut di tiga seri terakhir, mengalami insiden di awal lomba. Ia ditabrak Alvaro Bautista di tikungan pertama, dan keduanya langsung out.

Stoner sendiri mengungkapkan bahwa cedera di beberapa bagian tubuhnya tidak terlalu mengganggu. Cedera ringan tersebut didapatnya usai crash pada sesi free practice III. Namun, berkat bantuan timnya, ia berhasil mengatasinya.

"Cederanya cukup berat. Tapi, saya mendapatkan bantuan dari Francesco. Bisa bergerak ketika pagi saja sudah sebuah kemajuan. Pagi ini memang belum sempurna, tapi saya menelan obat pereda rasa sakit dan berusaha sebaik mungkin saat balapan," ujarnya seperti dilansir Autosport.

"Saya sangat berterimakasih kepada tim. Mereka bekerja dengan seorang pebalap yang sedang tidak berada dalam kondisi terbaik pekan ini. Tapi, mereka tetap memercayakan semuanya kepada saya," tandas Stoner.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.