YAMAHA TRIJAYA, KLONING Z1 RACING UNTUK ANGGI


Ini cerita formasi  IndoPrix 2014. Bahwa Momon yang mempunyai nama asli Sudarmono dan Anggi Permana tetap akan perkuat skuad Yamaha Trijaya, ya sama seperti tahun lalu.
Bedanya tahun ini tak hanya Momon yang pakai Z1 Racing, tapi Anggi pun akan memakai tunggangan yang sama. Rudy Hadinata selaku pemilik tim bermarkas di Bandung, Jawa Barat menyebut Yamaha Jupiter Z1 racing untuk Anggi sudah ada di markas mereka, “Dalam tahap perakitan, secara spesifikasi sama dengan yang dipakai Momon,” kata pria berperawakan tinggi kurus ini.
Artinya Z1 Racing yang menggunakan ruang bakar model 'atap rumah' dan noken as nya bisa disetel-setel ala Jepang. Tunggangan Anggi sudah full dipegang tim, sementara menurut pengakuan Rudi, motor yang akan dipakai Momon masih ada di pabrik Yamaha Indonesia.

Anggi juga mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan Yamaha Jupiter Z1 racing, sebagai  tahap awal akan dipakai data settingan. Rupanya  Z1 Racing dipacu Anggi ini hasil kloning yang seperti dijanjikan Yamaha Indonesia dari divisi sport. Anggi dipakai sebagai model proyek

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.