Ada 5 Team Astra Motor Racing Team (ART) : Pastikan OFF Indoprix, Fokus MP & IRS 2015


Kabar menarik yang sempat beredar dan ternyata sudah dipastikan bahwa pasukan Astra Motor Racing Team, disingkat ART saja sudah tidak bermain balap Indoprix lagi (2015). Memang sangat disayangkan. Namun pastinya ada pertimbangan matang. “ART fokus di MP region dan IRS saja. Tentunya termasuk HRC, “ujar Thomas William Hendrata selaku Manager tim ART. 
Sedikit info saja, di Astra Motor, lajang yang akan menikah ini sebagai Marketing Communications (Marcomm). Lebih lanjut, keseluruhan ada 5 tim ART. Mau tahu kan ? Jadi yang bertarung di level Motorprix ataupun HRC ialah ART Yogyakarta yang setia diperkuat mekanik Anto Fast-Tech & petarung senior Wawan Hermawan, ART Bali, ART Kalbar dan ART Sulsel. Tentunya mereka siap bertanding di region masing-masing. Jadi ada 4 region. 
Yang satu lagi ialah ART (saja) yang ditangani tuner Benny Djatiutomo. Mereka tarung di Indospeed Race Series 2015 Sentul dengan pembalap Sudarmono dan Aditya Pangestu. Sekilas saja, nama yang tersebut diawal merupakan rider Yamaha Trijaya di dua tahun belakangan (2013-2014). Pada akhirnya memilih pindah ke Honda. 

Untuk Sudarmono rencananya tarung di Supersports 600 dan kelas 150 cc. “Jika pembalap ART ada yang berprestasi signifikan, maka dapat dibawa ke tim AHM, “tambah Thomas William Hendrata. Menurut kabar yang beredar, tim Astra Honda yang bermain di level internasional sudah memastikan formasinya, mulai M Fadli, Dimas Ekky dan Andi Gilang. Jadi sudah jelas semua ya perbedaannya.

1 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.