Ducati World Superbike 1198 Valentino Rossi ‘Ngadat’

SILVERSTONE  — Dalam rangka pembukaan The Silverstone Wing — komplek baru untuk pit, paddock dan conference — Valentino Rossi unjuk kesaktian, kemarin (17/5).

Pebalap Ducati, yang absen di MotoGP 2011 di Silverstone karena cedera tersebut, melakukan beberapa putaran menggunakan Ducati World Superbike 1198.
Sayangnya, sepeda motor mengalami masalah di bagian elektronika dan langsung masuk ke dalam ruang perbaikan. “Saya benar-benar mendapat kesenangan. Setelah beberapa putaran, Ducati world Superbike 1198 mengalami masalah elektronika. Jadi saya ganti menggunakan Ducati 1198 versi jalanan (Red: Anda bisa lihat terdapat pelat registrasi polisi di sepeda motor) ,” ungkapnya.
Menurutnya, sirkuit Silverstone bagus, sulit dan sangat teknis. “Sirkuit ini membuat Anda bekerja keras karena mempunya beberapa bagian cepat, di mana kita bisa melesat seperti peluru,” kata pria asal Urbino ini. “Di beberapa bagian memiliki lintasan lebih sempit , di mana Anda harus meraup grip bagus saat berakselerasi.”
“Singkatnya, saya menikmatinya, terutama karena banyak pebalap yang memiliki sejarah besar dalam motorsport, seperti John Surtees, yang mengatakan kepada saya bahwa ia membalap di sini di  era ’50-an. Sayangnya saya tidak mengikuti balap itu,” canda The Doctor.

rossi silverstone 2011 1 100x100 Ducati World Superbike 1198 Valentino Rossi Ngadat

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.