Alvaro Bautista Fit 100 Persen di Catalunya

BARCELONA — Alvaro Bautista lebih siap menghadapi MotoGP Catalunya. Rider Rizla Suzuki ini mengaku bahwa dia telah berlatih dan akan fit saat balapan akhir pekan ini.

Bautista finis di posisi kelima di musim lalu saat tampil di kampung halamannya. Kini dia akan kembali ke Barcelona setelah di dua seri sebelumnya  tampil dengan rasa sakit setelah mengalami cedera patah kaki kanannya.
Pada dua seri terakhir, Bautista berada di posisi ke-13 dan ke-12. Namun ia kini lebih yakin masuk sepuluh besar.  “Saya telah berlatih sangat keras dan saya akan 100 persen fit saat tampil akhir pekan ini,” ujarnya.
“Saya sangat suka membalap di Montmelo dan saya yakin tampil di balapan di kampung halaman saya akan menambah kepercayaan diri seperti tahun lalu. Kami bisa mendapatkan performa yang bagus di sana,” harap Bautista.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.