Valentino Rossi Rasakan Potensi Ducati di Estoril

ESTORIL — Finish di posisi ketujuh di Estoril bagi Valentino Rossi menunjukkan potensi Ducati. Rossi tetap yakin Ducati bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Finish ketujuh di MotoGP Portugal, Minggu (6/5) tampaknya membuat Rossi percaya diri. Ini adalah kedua kalinya The Doctor berada di delapan besar dalam sembilan bulan terakhir.
Rider Ducati ini mengakui bahwa mereka punya dasar yang kuat di awal balapan akhir pekan ini. “Hasil balapan ini lebih baik dibandingkan sebelumnya,” ungkap Rossi.
Saat balapan saya dapat mengubah perkerjaan saya selama latihan, karena kami mulai dari dasar yang baik pada hari Jumat dan saya dapat mempersiapkan diri seperti biasa,” ujarnya.
“Hari ini saya lebih cepat dari awal, saya bisa mengambil beberapa posisi dan tetap konsisten dengan waktu lap yang kami harapkan. Ini sekarang potensi kami,” kata Rossi.
Rider Italia itu pun lebih percaya diri menghadapi seri berikutnya di Prancis. “Balapan ini juga memberikan kami rasa yang lebih baik, informasi dan optimis untuk performa lebih baik di Le Mans,” tukas Rossi.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.