Jorge Lorenzo: Tak Mungkin Lewati Stoner

ESTORIL  — Jorge Lorenzo mampu menempel Casey Stoner sepanjang balapan MotoGP Portugal. Namun pebalap Yamaha ini mengakui bahwa dia tidak mungkin bisa mengalahkan Stoner.   
Lorenzo memang telah menjadi ancaman terbesar Stoner saat lomba di sirkuit Estoril, Minggu (6/5). Meski demikian, pebalap Yamaha ini tetap tak mampu melewati Stoner.
“Motor sudah sangat bagus, lebih bagus daripada saat sesi latihan, namun masalahnya hanya Casey. Dia sangat tangguh, jadi bagi saya tak mungkin mengalahkan dia,” kata Lorenzo.
Meski demikian, Lorenzo mengaku puas finish kedua. “Kami punya mimpi buruk pekan ini , jujur kami tidak berharap ada di posisi kedua, tapi kami memecahkan banyak masalah kami.”
“Tapi masalahnya adalah Casey punya sesuatu yang lebih. Pada akhirnya saya tak punya tenaga melewatinya. Saya kesempatan saya di chicane tapi itu terlalu berisiko. Saya hanya ingin poin di posisi kedua,” tukas Lorenzo.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.