Rahmat Arfaz Akan Perjuangakan Hak Milenial Malalui Parlemen

 


Hajatan besar pesta demokrasi yaitu pemilu tahun 2024 segera menyapa kita termaksud masyarakat Aceh. Pemilu kali ini akan memilih anggota DPRK, DPRA, DPR-RI, DPD-RI, serta Presiden dan Wakil Presiden masa periode 2024-2029.

Ada Rahmat Arfaz pecinta otomotif Aceh terus berikhtiar memperjuangkan hak milenial melalui parlemen.

Pemilik akun media sosial Instagram @rahmat_arfaz ini memiliki modal pengalaman pernah mengikuti caleg DPRA dapil Aceh Tamiang, Langsa dari PBB waktu itu.

Dirinya bercerita, kepindahannya tertarik memutuskan untuk bergabung dengan partai berlambang mercy yang dipimpin oleh AHY, yaitu Partai Demokrat. “ Saya melihat Partai Demokrat ini Partai yang sangat terbaik bagi saya, mengingat juga Pak SBY yang sangat berjasa bagi Aceh. Cukup banyak yang diperjuangakan Pak SBY untuk kemajuan di Aceh ini”.

“Saya mencalonkan diri menjadi Caleg DPRK Bireuen nomor urut 4 di daerah pemilihan 4 Kecamatan Samalanga, Kecamatan Simpang Mamplam, Kecamatan Pandrah,” imbuhnya.

“Sebagai Caleg, saya berharap bisa terpilih menjadi anggota DPRK Bireuen guna mewakili dan memperjuagkan aspirasi masyarakat, keinginan dari para milenial khususnya di kabupaten Bireuen,” katanya sambil menutup pernyataan.




0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.