Rahmat Arfaz ingin perjuangkan Hak Milenial lewat parlemen

 


Pecinta otomotif Aceh, Rahmat Arfaz S,T mempunyai niat yang sangat besar pada pemilu legislatif 2024 ini, yaitu memperjuangkan hak milenial melalui parlemen.

Niat tersebut lahir dari keinginannya yang karena selama ini dirinya melihat belum ada di pemerintah Aceh khususnya Kabupaten Bireuen yang memperjuangakan hak para milenial.

Rahmat Arfaz lahir 09 November  1994 merupakan sosok pecinta otomotif Aceh, saat ini dirinya maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrat (PD) dapil 4 Bireuen (Kec. Samalanga, Kec. Simpang Mamplam, & Kec. Pandrah).

Ia menyebut dengan berani maju sebagai Calon Anggota Legislatif bisa memberikan warna di panggung politik di Bireuen, dimana selama ini mayoritas yang duduk sabagai anggota dewan adalah orangtua.

Jenjang pendidikan Rahmat Arfaz, SD 67 Banda Aceh, SMP 6 Banda Aceh, SMA 4 ‘DKI JAKARTA’ Banda Aceh, Kuliah di Prodi Teknik Industri Unsyiah.

“Jika saya terpilih nanti sebagai anggota DPRK Bireuen saya akan berfokus mendorong para milenial meraih kesuksesan, dengan memberikan ruang gerak yang luas serta mencoba mendengar keluh kesah keinginan dari mereka semua,” kata Rahmat.

Kemudian ia berharap bisa terpilih menjadi anggota DPRK Bireuen mewakili dan memperjuangakan aspirasi masyarakat, walaupun jalan yang berat masih akan dijalani mengingat ketatnya persaingan di daerah pemilihan tersebut.



0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.