Dani Pedrosa Lebih Tenang Hadapi MotoGP 2011 Prancis

SLOUGH (DP) — Kemenangan di MotoGP  2011 Portugal bagi Dani Pedrosa memberi keyakinan terhadap kebugaran dirinya. Rider Repsol Honda ini pun mengaku lebih tenang menghadapi MotoGP 2011 Prancis.
Pedrosa menuju ke Le Mans dengan keunggulan empat poin dari pesaing terdekatnya, Jorge Lorenzo, di papan klasemen pebalap. Ia pun mengaku dirinya merasa lebih baik setelah sempat menjalani operasi.
“Ini adalah pekan pertama dalam waktu yang panjang, di mana saya merasa lebih tenang dan percaya diri, khususnya setelah balapan di Portugal,” ungkap Pedrosa.
Pebalap asal Spayol  itu sempat naik podium di Le Mans di musim 2009. “Le Mans selalu berat dan menjadi pekan yang menyibukan. Saya melakukannya cukup baik selama di sirkuit itu,” ujarnya
“Saya merasa banyak keyakinan menuju ke sana. Tapi saya belum pernah menjuarai MotoGP dan saya ingin mendapatkan,” kata Pedrosa.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.