Helm Terbesar di Indonesia Dibuat Cargloss

BOGOR — Sebagai kado ulang tahun ke-25, Cargloss memamerkan helm raksasa terbesar di Indonesia. Helm terbesar buatannya dipajang saat perayaan ulang tahun ke-25 Cargloss di kantor Cargloss di Kabupaten Bogor, (4/5).

Helm raksasa tersebut berdiameter 2,5 m, dengan tinggi 2,5 m dan panjang 3 m. “Helm ini dikerjakan memakan waktu 25 hari. Ukuran tersebut sebagai tanda ulang tahun ke-25 Cargloss,” kata Harry Suherman, Presiden Direktur PT Mega Karya Mandiri — produsen Cargloss.
Helm tersebut terbuat dari material carbon fiber dan dikerjakan oleh sebuah tim kecil. “Sekitar 7-10 orang mengerjakannya,” kata Ifan Fathur, juru bicara Cargloss. “Kami akan letakkan helm ini di depan kantor sehingga orang-orang bisa langsung mengetahui inilah kantor Cargloss dan berfoto dengan latar belakang helm.”
“Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa Cargloss memproduksi helm-helm berkualitas dan sesuai standar SNI (Standar Nasional Indonesia),” lanjut Ifan. “Selain itu kami ingin mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menggunakan hel SNI ketika berkendara sepeda motor.”
Helm Cargloss mendapat sertifikat dari MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) sebagai helm terbesar di Indonesia.
Cargloss dikenal sebagai merk cat untuk mobil, sepeda motor, helm dan lain-lain. Perusahan didirikan pada 20 Desember 1985 sebagai perusahaan thinner perumahan.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.