Pedrosa Berharap Tampil di Catalunya

BARCELONA – Dani Pedrosa sedang melanjutkan pemulihannya di rumah pasca operasi tulang selangka. Pebalap tim Repsol Honda ini berpacu dengan waktu untuk bisa tampil di MotoGP Catalunya.

Pedrosa kembali dibekap cedera setelah mengalami patah tulang selangka saat tampil di MotoGP Prancis lalu. Kini pebalap asal Spayol tersebut sudah berada di rumahnya di Barcelona untuk menjalani proses pemulihan.
“Saya disarankan harus benar benar istirahat selama seminggu jadi aku tinggal di rumah mengikuti nasihat dokter. Dari pengalaman saya , saya harus fokus pada pemulihan,” ungkap Pedrosa.
Meski masih dalam proses pemulihan namun Pedrosa mencoba untuk dapat segera fit. Pembalap berusia 25 tahun itu berharap sudah bisa tampil di depan para pendukungnya di Catalunya pada awal bulan depan.
“Proritas saya adalah bisa segera fit dan pulih sesegera mungkin sehingga bisa membalap lagi. Jelas akan lebih baik jika saya dapat melakukannya di Barcelona, tapi saya tak bisa terburu-buru,” ujarnya.
“Pada  hari Rabu ini saya akan mulai berkerja dengan fisik. Kita akan melihat setiap hari perkembangan pemulihan saya, dan melihat bagaimana tulang selangka bisa lebih baik setiap hari,” kata Pedrosa.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.