Suzuki Satria F150 2011 Ganti Striping plus AHO

JAKARTA — Suzuki Satria F150 2011 dengan striping baru plus Automatic Headlight On atau AHO diluncurkan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Paras bebek ini semakin agresif dan sportif dengan striping baru yang lebih elok dan elegan. Perubahannya semakin yahud dengan penambahan AHO — lampu utama menyala secara otomatis ketika mesin dihidupkan.  Fitur AHO mendukung keselamatan selama berkendara seperti yang diatur dalam undang-undang no. 22 tahun 2009 pasal 107.
Meskipun mengusung corak dan fitur baru pihak SIS tetap membanderol Satria F150 Rp 18,565 juta (OTR-Jakarta). Dengan varian warna biru-putih, grey-hitam, merah-hitam, putih-hitam.
Satria F150 mengadopsi teknologi sepeda motor gede Suzuki seperti Suzuki Drive Mode Selector (SDMS), di mana penggunanya dapat memilih 3 mode berkendara; Normal untuk mode standar, ECO untuk mode berkendara ekonomis dan PWR untuk mode berkendara agresif.
Teknologi mesin diklaim lebih maju dari kompetitor-kompetitornya. Satria F150 bermesin DOHC, 4-Valve, 150cc dan dilengkapi air-cooled / SACS (Suzuki Advanced Cooling System) didukung transmisi 6-speed.
Dengan striping baru, Satria F150 siap menggaet kembali kawula muda di Indonesia.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.