Jorge Lorenzo Takut Radiasi Nuklir Jepang

MONTMELO  — Jorge Lorenzo kembali menyuarakan pembatalan MotoGP 2011 Jepang. Setelah tertunda pada April lalu, FIM memutuskan menggantinya pada 2 Oktober mendatang.

Pemindahan jadwal ini dipertanyakan juara dunia MotoGP 2010 ini, perihal dampak negatif dari radioaktif akibat bocornya pembangkit nuklir Fukushima.
“Saya belum yakin untuk pergi ke Jepang. Saya telah menonton film tentang Chernobyl, 25 Tahun Kemudian. Membuat saya semakin cemas,” terang pebalap asal Spanyol ini.
Jumat lalu di sirkuit Catalunya, Lorenzo mengadakan pertemuan dengan Valentino Rossi membahas seri MotoGP Jepang. Keduanya dikabarkan sepakat untuk pembatalan MotoGP Jepang tahun ini.
“Saya kira 99% pebalap tidak bersemangat untuk pergi ke Jepang. Tetapi saya tidak menganjurkan mereka untuk tidak pergi balap ke sana,” tegas Lorenzo.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.