Pedrosa Baru Siap Tampil di Mugello

ASSEN – Dani Pedrosa diragukan bisa tampil di MotoGP Belanda. Rider Repsol Honda ini merasa yakin bahwa dia sudah benar benar fit untuk tampil di MotoGP Italia.

Pedrosa baru saja menjalani operasi lagi guna memulihkan cidera patah tulang selangkanya. Namun kondisinya masih belum pulih benar untuk bisa tampil di Assen akhir pekan ini.
Hal itu pun diakui oleh Pedrosa mengenai kondisi dirinya saat ini. Meski demikian, dia merasa yakin bahwa kebugaran dirinya akan benar benar fit saat MotoGP Italia nanti.
“Setiap hari saya mencatat kemajuan dan ini sangat bagus karena saya selalu berharap bisa  kembali ke motor secepat mungkin,” ungkap Pedrosa dalam situs resmi Repsol Honda.
“Jujur akan sangat sulit untuk tampil di Assen, tapi saya yakin saya sudah baik untuk Mugello. Jadi sekarang saya fokus bekerja untuk bisa lebih baik setiap hari dan melihat sejauh mana saya bisa. Saya ingin kembali secepat mungkin, tapi saya ingin melakukan hal yang benar,” ujarnya.
Repsol Honda pun telah menyiapkan Hiroshima Aoyama siap untuk mengisi posisi Pedrosa di Assen. Sedangkan tes rider Kousuke Akiyoshi akan menggantikan Aoyama di Gresini Honda.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.