Pedrosa Dipastikan Absen di Catalunya

BARCELONA – Dani Pedrosa belum bisa tampil di MotoGP Catalunya akhir pekan ini.  Pebalap Repsol Honda ini mengungkapkan bahwa dirinya masih belum pulih benar dari cideranya.

Pedrosa mengalami patah pada tulang selangkanya setelah mengalami kecelakaan saat MotoGP Prancis lalu . Saat itu sedang bertarung memperebutkan posisi dia bersenggolan dengan Marco Simoncelli.
Pedrosa pun telah menjalani operasi dan berharap bisa tampil di depan para pendukungnya di Catalunya. Namun harapan rider asal Spayol itu pupus sudah karena cideranya masih belum pulih benar.
“Saya telah mendorong diri saya untuk melakukan yang terbaik yang saa bisa. Namun tulang selangka ini masih belum siap. Saya rasa saya harus beristirahat sejenak dan benar benar pulih,” ungkap Pedrosa.
“Saya merasa bahwa itu tidak mungkin untuk saat ini karena itu adalah hal yang paling masuk akal bukan untuk bersaing. Ini sangat memalukan dengan apa yang terjadi,” ujarnya. 

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.