Stoner Kecewa Gagal Rebut Pole di Catalunya

BARCELONA – Casey Stoner kecewa gagal meraih pole position MotoGP 2011 Catalunya setelah dikalahkan Marco Simoncelli. Pebalap Repsol Honda ini sempat menjadi yang tercepat di semua sesi latihan.

Stoner tampil meyakinkan sejak sesi latihan pertama kemarin. Rider Australia itu selalu menjadi tercepat sejak free practice pertama hingga terakhir di sirkuit Montmelo, Sabtu (4/6).
Bahkan Stoner juga sempat dominan di sesi kualifikasi. Namun Stoner gagal merebut pole position, dan harus puas start di posisi kedua setelah dikalahkan Simoncelli di saat-saat akhir.
“Saya sedikit kecewa dengan kualifikasi sore ini. Kami bekerja dengan baik sepanjang pekan dan kecepatan terus membaik. Saya merasa nyaman dengan motor dan ban lama,” aku Stoner.
“Saya sedikit kecewa karena semua yang kami lakukan berubah dengan tekanan dari dalam. Tentu saja ini cara yang tepat untuk melaju. Saya sedikit frustasi dengan itu,” ujarnya
Meski demikian, Stoner sangat yakin performanya akan semakin baik saat balapan besok.
“Kami tahu akan kecepatan untuk balapan besok. Pada dasarnya kami dapat melakukan di kualifikasi, jadi kami sangat senang,” tukas Stoner.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.