Stoner Start Saya tak Lebih Baik dari Lorenzo

BARCELONA  — Casey Stoner mengaku kemenangan di MotoGP Catalunya 2011, Minggu (5/6), sangat istimewa, karena meskipun reaksi start yang dilakukan tak sebaik Jorge Lorenzo, dia tetap finish terdepan.

“Saya memang melakukan start yang baik, tapi tak sebagus Jorge (Lorenzo),” kata Stoner dalam suaran berita yang diterima Dapurpacu.com. “Saya berusaha untuk melalui dia (Jorge) di awal, tapi baru bisa dilakukan di penghujung putaran pertama,” lanjutnya.
Pebalap Australia ini menambahkan dirinya berusaha mencapai kesempatan kosisten saat mengejar Lorenzo di putaran pertama. “Setelah saya melampaui dia saat memilih untuk konsisten dan melihat apakah dia tetap menempel saya. Namun akhirnya saya bisa mengambil jarak darinya dan merasa tidak terlalu tertekan,” lanjut pebalap yang dalam lima seri ini sudah tiga kali merasakan podium pertama.
Stoner sempat dua kali mencatat waktu satu putaran tercepat. Pebalap Repsol Honda ini memang tampak lebih perkasa dalam lomba kali ini. Catatan waktu finish yang dicapai bahkan lebih cepat 2 detik ketimbang Lorenzo.
“Saya sangat senang, perasaan membalap dengan motor ini sangat fantastis. Sekarang saya menunggu Silverstone untuk minggu depan. Saya akan bertarung agar juara. Saya juga berharap Dani (Pedrosa) bisa kembali, dan saya berdoa agar dia cepat sembuh.”

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.