Tekad Lorenzo Hasil Terbaik di Saat Spesial

ASSEN – Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo berada di posisi kelima saat sesi latihan pertama MotoGP Belanda. Namun dia bertekad meraih hasil yang terbaik di saat moment spesial bagi Yamaha ini.

Lorenzo terpaut 0,959 detik dari rider San Carlo Gresini Honda Marco Simoncelli yang menjadi tercepat di sesi latihan pertama, Kamis (23/6). Namun para pebalap tidak dapat melanjutkan sesi latihan kedua karena dibatalkan akibat oli yang tercecer.
Rider Yamaha asal Spanyol ini pun mengakui bahwa di sesi pagi dia sedang mendapatkan sebanyak-banyak data akan kondisi basah. Meski demikian, Lorenzo menegaskan bahwa dia bertekad meraih hasil terbaik di saat spesial dimana Yamaha merayakan 50 tahun ikut di grand prix (GP).
“Kami membalap beberapa lap pagi ini dan kami belajar mendapatkan informasi untuk kondisi basah dan mungkin bisa seperti ini di akhir pekan. Sayang sekali pebalap Moto2 menumpahkan oli di trek dimana belum bisa bersih pada waktunya di sesi latihan kedua,” kata Lorenzo lewat situs resmi Yamaha.
“Total kami hanya melakukan 12 lap tapi itu cukup untuk melihat bagaiman rasanya di saat basah. Ini saat spesial bagi kami di sini dengan seragam baru merayakan 50 tahun. Jadi ini sangat penting mendapatkan hasil. Kami akan melakukan yang terbaik yang kami bisa,” tukasnya.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dapur Racing.